/ /

Berbagi Kasih Bersama yang Terkasih

Feb 06,2023 | bruule

Apakah kamu pernah berpikir, kapan terakhir kali kamu berkumpul bersama mereka yang spesial dalam hidupmu? Dua hari ke belakang? Seminggu yang telah lalu? Di akhir tahun kemarin? Atau, kenangan berkumpul itu sudah tidak membekas sama sekali dalam benakmu? 

Setumpuk aktivitas setiap hari, tak jarang membuat kamu larut dalam kesibukan dengan diri sendiri. Dari pagi hingga sore hari, sering kali semuanya berlalu tanpa basa-basi. Lantas, jika kesempatan untuk berkumpul selalu kamu biarkan larut dalam hiruk pikuk aktivitasmu, kapan momentum berbagi kasih lewat canda tawa dan obrolan hangat bisa kamu wujudkan segera?

Valentine’s Day bisa jadi hari yang tepat untuk kembali berkumpul hangat. Tidak hanya bersama pasangan, teman, atau keluarga, Valentine’s Day bisa kamu rayakan bersama orang-orang spesial dalam hidupmu. 

Kami pernah mengajak teman-teman komunitas berdiskusi soal makna “dia, yang terkasih”. Suami, istri, anak, ibu, ayah, teman, sahabat. Deretan posisi ini menjadi jawaban terbanyak. Tapi, ada pula di antaranya yang memilih baby sitter, yang membantu menjaga anaknya dengan sepenuh hati, jadi yang terkasih baginya. Lain lagi, ada pula yang menjawab bahwa office boy yang bekerja di kantornya pantas mendapatkan posisi tertentu di hatinya, sebab setiap hari datang paling awal dan menyiapkan ruangan kerja yang bersih dan nyaman. Tak hanya itu, ada pula yang yakin bahwa kakak laki-lakinya adalah yang paling spesial di hidupnya. Meskipun sering kali berdebat atas hal-hal sederhana, namun setengah jiwa rasanya hilang, jika mereka tak berjumpa. 

Valentine’s Day tidak hanya soal hari kasih sayang bersimbol sekuntum mawar dan sebatang coklat. Bagi kami, ini adalah soal momentum berkumpul dan berbagi kasih. Ketika sulitnya meluangkan waktu bukan lagi jadi masalah satu dua orang. Ketika rumitnya mengatur prioritas jadi hal yang biasa. Ketika kening harus mengernyit dan berpikir keras untuk mengingat kapan terakhir kali kita berkumpul. 

Jadi, menu Bruule apa yang ingin kamu nikmati di Valentine’s Day nanti bersama yang terkasih? Lakukan pemesananmu di toko Bruule terdekat atau melalui online channels kami. 

 

#ForeverThankful, 

Bruule 🧡

Comment

Name
Email
Comment