/ /

Bruule Spaghetti, Simbol Kebersamaan di Tiap Perjumpaan

Feb 02,2023 | bruule

Pada setiap rasa, selalu ada yang menarik dari yang pertama. Tak sekadar istimewa, namun penuh harapan. Bukan hanya soal permulaan, melainkan sebuah awal perjalanan yang sulit dilupakan. Demikian kami memaknai kehadiran Bruule Spaghetti, produk pertama Bruule. 

Dimodifikasi dengan cita rasa Nusantara, Bruule Spaghetti lahir dari resep keluarga yang penuh kehangatan dan cinta. Kali pertama kami menghidangkannya, kami percaya bahwa siapapun yang akan menyantapnya tak hanya akan mendapatkan kehangatan rasa makanan rumah, namun memberikan ketentraman dan menghapus gelisah. 

Kala itu, awal pandemi 2020, kulminasi dari kekhawatiran banyak orang soal cara mempertahankan hidup untuk hari ini dan besok. Berangkat dari dapur, kami perlahan menyusun harapan. Bagaimana Bruule mampu menjadi karya yang memberikan kontribusi berarti, termasuk mengembalikan semangat orang-orang sekitar kami. Sederhana, namun nyatanya mampu memberikan makna. 

Sebagai suguhan pertama, Bruule Spaghetti kami hadirkan dengan saus bolognese, daging cincang, jamur dan ditutup dengan keju khas Bruule yang kemudian dipanggang. Beragam pilihan ukuran kami sediakan, yaitu personal size, medium size, large size, dan pyrex, tentu untuk memudahkan seluruh penikmat Bruule. Hari bergulir dan bulan berganti, menu perdana kami kian mengundang atensi. Bruule Spaghetti menjadi buah bibir pada tiap lingkaran konsumen kami. Sendok demi sendok personal size dicicipi oleh para penikmat baru, yang seketika merasa candu lalu kembali menyendok medium size bersama pasangan mereka. Lalu esoknya, berganti menikmati large size bersama keluarga. 

Ya, kecintaan pelanggan pada produk Bruule Spaghetti semakin bersemi. Kami menyadari hal ini atas ribuan cerita manis yang tiada henti menyambangi dapur Bruule. Tak hanya peka mendengar, kami berkomitmen untuk jeli melihat. Hingga kami berpikir, tak mungkin kami membiarkan beberapa lapisan orang hanya dapat menikmati tampilan dan harum Bruule Spaghetti tanpa mampu mencicipi cita rasanya. Akhirnya, kami sajikan kemudahan baru bagi seluruh konsumen vegetarian kami, dengan Bruule Spaghetti varian vegetarian yang berisi jamur tanpa mengandung daging. Inovasi kami tak berhenti di sana, Bruule Spaghetti kian menjadi primadona dengan taburan Cabe Bruule yang pedas dan gurih, sukses menambah cita rasa. 

Berangkat dari harapan, Bruule Spaghetti kini menjadi ikon awal perjalanan kami yang tak akan kami lupakan kisah hadirnya, awal mula ia dicintai banyak orang, hingga berhasil menjadi simbol kebersamaan dalam setiap perjumpaan. 

Sudahkah kamu menikmati Bruule Spaghetti hari ini? Lakukan pemesananmu di toko Bruule terdekat atau melalui online channels kami. 

 

#ForeverThankful, 

Bruule 🧡

Comment

Name
Email
Comment