/ /

Menyasar Hati Lewat Kustomisasi

Feb 09,2023 | bruule

Apakah kamu pernah merasakan getaran bahagia yang membuncah, tepat setelah menghadiahi seseorang? Perasaan yang muncul secara tiba-tiba, ketika kamu mulai menangkap senyum yang mengulas dan ucapan terima kasih yang tulus? Bagaikan ada jutaan kupu-kupu yang mendadak menghias langit dan membawamu pada rasa senang, yang bahkan bisa saja melekat seharian. 

Begitu kuatnya efek memberi hingga mampu mengisi ceruk-ceruk kosong di hati. Tak hanya berhasil menjadinya penuh, lewat memberi, hati rasanya mendadak teduh, segar terbasuh. 

Kami percaya, semua orang akan merasakan perasaan yang sama tiap kali memberikan hadiah dengan tulus kepada; teman, sahabat, keluarga, siapapun. Dan perasaan yang indah itu akan semakin membuncah jika apa yang dihadiahi spesial, memiliki makna khusus, diberikan dengan rasa yang tak biasa. 

Kepercayaan kami soal kustomisasi berangkat dari sini. Ketika kesadaran banyak orang soal paket hadiah yang dipesan berbeda, yang disesuaikan dengan selera penerima, yang merujuk pada observasi pemberi, nyatanya mampu memberikan kesan yang lebih hangat dan makna yang lebih dalam. Keyakinan kami soal pentingnya kustomisasi paket hadiah kami tunjukkan melalui keragaman kustomisasi hampers Bruule yang sejak awal telah dilakukan. 

Salah satu pelanggan kami yang memahami selera kliennya, minggu lalu dengan bangga memberikan sepaket varian Bruule Baked Pasta; Bruule Spagehetti, Bruule Mac n Cheese, Bruule Lasagna dibungkus manis dengan pilihan warna khas Bruule, diberikan pita berwarna mewah sesuai pembawaan sang klien yang girly namun classy

Pelanggan kami yang lain menghadiahi sahabatnya dengan sekotak snacks dari Bruule; Bruule Bombb, Bruule Cheese Pocket, dan Bruule Cruuff. Tidak di dalam box biasa, melainkan dengan translucent box yang unik. “Simbol transparansi,” katanya. Persahabatan mereka tanpa udang di balik batu, tanpa hal-hal terselubung. 

Begitulah makna kustomisasi bagi kami. Intim. Menambah efek buncah yang dirasakan pasca memberi, sebab sang penerima akan tersenyum lebih lebar, akan tersentuh lebih dekat. Bukan sekadar menyasar lidah, namun hati. 

Sudahkah kamu melakukan kustomisasi untuk hampers Bruule mu? Lakukan pemesananmu di toko Bruule terdekat atau melalui online channels kami. 

 

#ForeverThankful, 

Bruule 🧡

Comment

Name
Email
Comment